Umbul-Umbul Penyemarak Pembukaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pemasangan bendera umbul-umbul menjelang pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati terus dilaksanakan.

Kapoktuud Kodim 0718/Pati Peltu Ali Mahmudi mengatakan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati tinggal satu hari lagi, sehingga sarana dan prasarana terkait upacara pembukaan harus sudah siap.

“Pemasangan umbul-umbul ini selain untuk menyemarakkan acara, juga sebagai tanda untuk memudahkan para tamu undangan menuju ke lokasi lapangan upacara,” ujarnya di sekitar lokasi lapangan pembukaan TMMD, Minggu (13/06/2021).

Peltu Ali menambahkan, bendera umbul-umbul yang dipasang terdiri dari berbagai macam dan model. Selain berbentuk bendera warna merah putih, juga ada yang berbetuk bendera warna-warni, bendera iklan/sponsor dan bendera tradisional.

“Pemasangan bendera umbul-umbul ini, bukan syarat mutlak dari sebuah acara. Tetapi untuk menyemarakkannya, alangkah baiknya kita pasang, sehingga akan menambah marak dan ramai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.