Umbul-Umbul Penyemarak Pembukaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pemasangan bendera umbul-umbul menjelang pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati terus dilaksanakan.

Kapoktuud Kodim 0718/Pati Peltu Ali Mahmudi mengatakan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati tinggal satu hari lagi, sehingga sarana dan prasarana terkait upacara pembukaan harus sudah siap.

“Pemasangan umbul-umbul ini selain untuk menyemarakkan acara, juga sebagai tanda untuk memudahkan para tamu undangan menuju ke lokasi lapangan upacara,” ujarnya di sekitar lokasi lapangan pembukaan TMMD, Minggu (13/06/2021).

Peltu Ali menambahkan, bendera umbul-umbul yang dipasang terdiri dari berbagai macam dan model. Selain berbentuk bendera warna merah putih, juga ada yang berbetuk bendera warna-warni, bendera iklan/sponsor dan bendera tradisional.

“Pemasangan bendera umbul-umbul ini, bukan syarat mutlak dari sebuah acara. Tetapi untuk menyemarakkannya, alangkah baiknya kita pasang, sehingga akan menambah marak dan ramai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *