Ucapan Terimakasih Tukang Kayu Kepada TNI Satgas TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Sukarjan (46) salah satu warga Dukuh Kemiri RT.02/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang berprofesi sebagai tukang kayu mengucapkan terima kasih kepada dua orang TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati, Sertu Suprapto dan Serda Jais yang telah sudi berkunjung ke rumahnya. “Matur suwun sanget pak, sampun kerso pinarak teng griyo kulo (terimakasih pak, sudah mau berkunjung ke rumah saya) sehingga ada teman ngobrol. Sejak ada bapak-bapak TNI Satgas TMMD Desa Tamansari menjadi ramai,” ucap Sukarjan. Senin (14/6/2021)

Kesenangan Sukarjan bukan sebatas itu saja, namun ia juga senang karena desanya akan dibangunkan jalan. Sukarjan sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan TNI di desanya sehingga nantinya jalan yang dibangun bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya bagi petani yang akan beraktivitas di sawah.

“Semoga dengan adanya program TMMD Regular Kodim Pati, pembangunan di desa Tamansari lebih maju dari sebelumnya. Dengan didukung jalan yang bagus, tentunya akan mendukung kelancaran masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ujarnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.