Tumpukan Material Siap di Olah Menjadi Adonan Cor

PATI,MEDIASRIWIJAYA — Sejak dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati sekitar sepekan lalu, seluruh anggota Satgas memfokuskan ke sasaran fisik terutama pembangun pengecoran jalan.

Dengan datang dan siapnya material di lokasi, merupakan tanda Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah bersiap melanjutkan pengerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum, Sabtu (26/06/2021).

Menurut anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati, Serda Anwar menuturkan, bahwa memasuki hari ke-12, pengecoran jalan sudah masuk di titik 400 meter, yang artinya semua program TMMD dapat di kerjakan tepat waktu, di tengah cuaca yang tidak menentu. “Alhamdulillah pengecoran jalan sudah mencapai titik 400 meter, ini bukti kerja keras masyarakat dan anggota Satgas TMMD. Dan ini tidak lepas dari kesiapan material pasir, batu koral, dan semen sebagai bahan utama untuk membuat adonan cor yang sudah tersedia di sepanjang jalan yang akan dilaksanakan pengecoran,” ujar Serda Anwar.

Demikian hasil dan kerja keras yang telah di tunjukkan Satgas TMMD, demi mewujudkan jalan yang selama ini di idamkan dan menjadi impian masyarakat Desa Tamansari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *