Trimo(37) Merasa Senang Saat Rumahnya Direhab Satgas TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati, kini terus melakukan upaya rehabilitasi dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga. Salah satu rumah yang menjadi sasaran yakni milik Trimo(37).

Dalam kegiatan TMMD ini, TNI berusaha untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui rehab RTLH milik bapak Trimo.Rehab RTLH yang masuk dalam Program TMMD ini bertujuan mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tinggal yang layak huni. Selain itu juga untuk memberikan stimulan masyarakat kurang mampu dalam merehab tempat tinggalnya agar memenuhi syarat kesehatan dan keselamatan.

Trimo melalui anggota satgas mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Dandim 0718/Pati yang begitu peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Desa Tamansari. “Terima kasih kepada Pak Dandim Kodim Pati, juga anggotanya yang telah rela menyumbangkan tenanganya, meski berpanas-panasan tetap semangat membangun rumah kami,”Kata Trimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *