Trimakasih Bapak TNI Kata Bapak Kholis

Trimakasih Bapak TNI Kata Bapak Kholis

 

SITUBONDO, MS- Warga Desa telogosari Bapak Kholis 46 tahun  pun mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 107 kodim 0823/Situnondo saat duduk sante pulang dari lsdsng jalan yang sudah di bikin bagus hasil pembangunan Satgas TMMD.

 “Terima kasih bapak-bapak TNI, sekarang jalan dari desa telogosari menuju desa alastengah sudah mulus, bagus, berkat bantuan TNI,” ucap bapak Kholis salah seorang warga telogosari, Selasa (14/4/2020)

Bapak Kholik salah satu warga menuturkan, sekitar satu bulan lalu jalan Desa kami ini masih jalan setapak dan penuh lumpur saat musim penghujan seperti sekarang, tapi kini sudah mulus dan bisa dilewati dengan motor,” ungkapnya saat istirahat di jalan  yang sudah dibangun TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo.

Sementara di tempat berbeda, Babinsa/Telogossri Lppks Kowi berharap hasil pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat serta warga bisa merawat jalan tersebut dengan baik.

 “Inilah bukti nyata yang kita kerjakan selama ini. Ini juga kepedulian TNI untuk meningkatkan pembangunan daerah, serta membantu prasarana untuk memperlancar perekonomin warga,” tambahnya.