TNI Selalu Berada Di Tengah Kesulitan Masyarakat

TNI Selalu Berada Di Tengah Kesulitan Masyarakat

 

KUDUS - Melalui kegiatan program TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, terlihat jelas bakti TNI dapat mengatasi kesulitan masyarakat di pelosok desa. Minggu (22/3/2020)

Dengan hadirnya TMMD yang dulu di masa silam adalah ABRI Masuk Desa (AMD), telah banyak memberikan bukti nyata kepada warga masyarakat desa yang terpencil jauh dari jangkauan pembangunan, menjadikan pembangunan bisa merata sampai pelosok desa, yang semuanya menjadi kenangan indah terukir hingga sekarang.

Dengan meninggalkan kesan yang baik, tentunya ikut serta mengimplementasikan praktik dan bukti nyata bakti TNI, dari berbagai perjalanan pengabdian yang mampu merebut hati dan pikiran rakyat hingga pelosok pedesaan.

Sukoyo, Kepala Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, yang desanya sebagai sasaran TMMD juga merasakan bukti nyata yang terlihat pembangunan betul betul merata hingga pelosok desa, dalam mengatasi kesulitan pembangunan di pelosok desa.

"Kerja keras yang di lakukan TNI demi suksesnya pemerataan pembangunan adalah bukti nyata pengabdian TNI kepada rakyat", jelas Sukoyo.

(PendimKudus)