TNI Dan Warga Mulai Dorong Dan Kerjakan Meterial Jalan Cor

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Mumpung cuaca sangat mendukung maka kami terus mengangkut material ke lokasi pekerjaan, hal ini di maksudkan akan pekerjaan cor beton itu dapat segera di lakukan dan tidak kekurangan material saat di kerjakan.

Kata salah satu Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Serda Yunus (41) di hari ke-2 ini mulai melakukan pengerjaan pembangunan jalan cor beton sepanjang 1.450 meter.

Pengerjaan cor beton itu merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. “Di hari kedua ini kami mulai dorong material batu cor, pembangunan cor beton dengan Panjang 1.450 Meter yang berada di dua titik desa ini,” kata┬áSerda Yunus.

Ia mengatakan, saat ini sedang berlangsung pengangkutan material utama berupa batu cor oleh anggota Satgas bersama warga. Material yang diangkut itu dalam jumlah sesuai kebutuhan cor beton oleh anggota Satgas TMMD.

Serda Yunus menambahkan, mengingat pekerjaan sudah mulai dilaksanakan, makanya terus dikejar pengangkutan material utama ini terus didorong lokasi sasaran menggunakan mobil bak terbuka.

Ia yakin bila tidak ada halangan pekerjaan cor beton 1.450 meter, itu dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. “Bila memang tidak ada hambatan, kami yakin pekerjaan cor beton ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” tutupnya,(16/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *