TNI Bersama Warga Melaksanakan Pemasangan Batu Bata

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, walaupun saat ini dalam masa pra TMMD namun sudah mulai terlihat hasilnya, hal itu tampak kita lihat pada rehab rumah milik Suyat (37) yang terletak di RT 04 RW 01 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Selasa (08/06/2021).

Dengan wajah penuh kebahagian suyat menuturkan bahwa sebelumnya dinding pondasi terbuat dari papan kayu, yang rata-rata sudah keropos karena rumah tersebut ditempati turun temurun bersama orangtua dan istri serta anaknya.

Dalam hal ini Sertu Abdulrahman mengatakan bahwa pembuatan pondasi sudah mulai pemasangan batu bata, yang rencananya dibuat untuk bagian sekeliling rumah.

“Pemasangan batu bata untuk pondasi kita maksimalkan hari ini supaya dapat terlihat bentuknya dan dapat merambah pekerjaan yang lain,” kata Sertu Abdulrahman disela pekerjaannya.

Kemudian ia menambahkan bahwa pemasangan bata ini sudah ada dasar pondasi sebelumnya, sehingga diharapkan pemasangan pondasi selesai pada waktu yang ditargetkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *