TMMD REG KE 108 SERDA ANDI S GITO MENYEMPATKAN BERSILATURAHMI DI RUMAH WARGA

TMMD REG KE 108 SERDA ANDI S GITO MENYEMPATKAN BERSILATURAHMI DI RUMAH WARGA

Ketapang-Sabtu (25/7/20)- Mendekatkan hubungan emosional antara TNI dan rakyat sebagai salah satu perhatian utama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, kabupaten Ketapang melalui Komsos terus digiatkan diantara waktu istirahat dan kesibukan Satgas TMMD.

Terkait hal itu, personel Satgas TMMD Reg ke-108, Serda Andi S Gito tampak menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke salah satu rumah warga Desa beringin rayo sembari melepas lelah usai bekerja di sasaran TMMD.

"Kegiatan sederhana ini memang bukan apa-apa namun dengan cara itulah terjalin hubungan baik, kekompakan dan keakraban serta kebersamaan terjadi, ungkap Serda Andi S Gito.

Menurutnya, kekompakan dan kebersamaan dalam kesederhanaan yang selama ini tercipta itu, dapat di jaga. Seperti mau saling tegur sapa, atau santai bersama sambil melepas lelah juga menjadi bagian yang sangat mendalam bersama warga.

"Walau sekedar di teras rumah sambil menikmati segelas kopi secara sederhana," katanya.

Sementara Asprianto warga setempat mengatakan kedatangan anggota TMMD itu satu kehormatan bagi dirinya bisa duduk bersama anggota Satgas.

"Menurut saya hal seperti ini memang jarang, bahkan tidak pernah terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan. Memang saya jarang memdapat tamu seorang TNI dirumah saya," pungkasnya. (Pendim 1203)