TMMD Merupakan Tugas Militer Selain Perang

TMMD Merupakan Tugas Militer Selain Perang

 

BANTUL,MS - Kodim 0729 Bantul melalui Pasiter Kodim Kapten Chb Hermanto menyatakan bahwa kegiatan TMMD merupakan bentuk kontribusi TNI kepada masyarakat. "Terik panas matahari serta kucuran keringat maupun guyuran hujan yang menerpa tidak dapat menghentikan semangat gotong royong prajurit Satgas TMMD untuk dapat membantu

masyarakat Sumberagung, Jetis guna kepentingan bersama, kami siap berperang menghadapi semua itu," ungkap Hermanto saat melihat progres pembangunan jembatan di Sumberagung. Minggu (05/07/20)

Berkontribusi terhadap masyarakat melalui tugas pokok selain perang dengan melaksanakan pembangunan fisik maupun nonfisik di daerah dinilai sebagai tugas TNI selain perang.

Operasi militer selain perang ini tentunya tidak kalah penting dari operasi militer perang karena diperlukan jiwa rela berkorban semangat bergotong-royong, guyub bersama mayarakat serta jiwa nasionalisme yang tinggi guna membangun wilayah teritorial Kodim 0729 Bantul yang masih di bawah garis kemiskinan dan terus memacu semangat dalam pengabdian yang tinggi kepada nusa dan bangsa dalam memajukan masyarakat di daerah Sumberagung.