TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Hijaukan Lokasi TMMD dengan Tanaman Keras

TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang,  Hijaukan Lokasi TMMD dengan Tanaman Keras

SUBANG, MEDIASRIWIJAYA-100 bibit pohon tanaman jenis Mahoni keras ditanam dilokasi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Minggu, (26/07/2020).

Hal itu dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih asri dan hijau serta sebagai resapan air pada saat musim penghujan, bibit pohon mahoni tersebut merupakan bantuan dari Dinas Perhutani Kabupaten Subang yang rencananya akan ditanam disepanjang bahu kanan dan kiri pada sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru.

Komandan Kodim 0605/Subang  selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menyampaikan bahwa Program tambahan pengembangan dengan wujud tanam pohon, guna mendukung program penghijauan Pemerintah Kabupaten Subang.

“Hal itu tidak mengurangi sasaran kegiatan fisik dan non fisik, untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat desa, tidak lain guna meningkatkan kualitas lain yang lebih maju, sejahtera dan mandiri” ujar Letkol Edi.

“Bibit tanaman keras yang ditanam ini berupa bibit pohon mahoni yang merupakan bantuan dari Dinas Perhutani Kabupaten Subang,” tutup Dansatgas TMMD Ke-108.