TMMD Bersama Masyarakat Meratakan Jalan yang Bergelombang

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 TA.2021.di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, saat ini  material Pasir urug sudah di drop ke lokasi TMMD untuk meratakan jalan yang bergelombang, Senin (14/06/2021).

Danramil 16/Jaken Kapten Kav. Budi Kariyadi mengatakan “Hal itu dilakukan supaya media jalan yang akan di cor jadi rata  tidak boros adukan cor dengan ketebalan yang sama waktu pengecoran juga lebih cepat, ini dikarenakan pengecoran yang dilaksanakan harus selesai tepat waktu.

Bersamaan dengan pengedropan pasir urug tersebut juga langsung di pasang Bekisting di sisi kanan maupun kiri jalan,dengan cepat pasir urug di langsir untuk meratakan jalan, Satgas TNI di bantu masyarakat Desa Tamansari, jadi lebih cepat lagi kerjanya.

Pembangunan akses jalan Betonisasi di Desa Tamansari, bertujuan untuk mempercepat mobilitas waga yang melakukan aktivitas dan menunjang perekonomian warga sekitar, oleh karena itu sasaran fisik yang di nilai sangat penting untuk Menunjang kegiatan tersebut, tandasnya, (14/06/21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.