Tim Dari Marinir Lagi-Lagi Turun Tangan Menahlukkan Besi 12 Inci

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Kekompakan yang ditunjukkan oleh para anggota satgas tampak nyata , anggota satgas yang berasal dari multi angkatan serta multi corps dari TNI AD dan TNI AL bersatu mengejar target yang ditentukan di program TMMD regular 111 Kodim Pati yang digelar di desa Tamansari.

Sektor telah dibagi, tiba pagi hari waktunya untuk melanjutkan aktivitas berjibaku dengan material di sasaran pokok betonisasi serta sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 16 unit.

Tim Angkatan Laut yang memiliki sektor di RTLH milik Sunarto (54) tersebut sangat kompak membelai besi ukuran 12 inci yang dirangkai untuk pondasi rumah. Bukan hanua bisa tapi tergolong mahir karena tim tersebut sudah berpengalaman bergabung dengan TMMD diberbagai wilayah di Jawa Tengah. Kamis,(17/06/2021). “kita bantu masyarakat disini biar proses pekerjaan menjadi lancar,”kata Serda jatmiko. “Kami kebetulan untuk tim Angkatan laut diberikan tanggung jawab di sektor RTLH, jadi pekerjaan kami sehari-hari ya berkecimpung dengan besi dan bahan matrial lainnya,”sambungnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *