Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Menimba Ilmu Dan Ketrampilan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)menyempatkan diri di sela sela kesibukannya untuk untuk menimba ilmu keterampilan kepada Ibu Rubiatun salah satu warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati . lebih baik terlambat daripada tidak berbuat sama sekali dan tidak ada kata terlambat untuk menimba ilmu dan ketrampilan ujar (Sumarti) salah satu warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati.Dikesempatan itu pula ibu Rubiyaatun dengan sabar dan bahasa yang lugas memberi arahan langsung salah satu anggota satgas ,kapan lagi ada kesempatan seperti ini dan kesempatan tidak akan berulang ke 2 kalinya imbuh “sertu Toha Untoro”.Kamis,(10/06/2021).

Selama ini hanya warga desa Tamansari yang menjahitkan pakaian kepada Ibu Rubiatun maka daari itu saya berharap setelah dibangun jalan penghubung tidak hanya dari warga tamansari aja yang menjahitkatkan pakaian kepada saya tapi desa sebelah juga di harapkan menjadi pelanggannya “tutur Rubiatun”.Dengan begitu setelah selesai pembangunan jaalan penghubung bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Pembangunan Jalan Penghubung Desa Sepanjang 1.450 m yang menghubungkan desa Tamansari dengan Desa Sumberarum Kec. Jakenan Kab. Pati memang sudah lama di nantikan pembangunannya oleh kedua Desa dan baru tahun ini terrealisasi “tutur Sertu Toha Untoro”

Disamping membangun Fisik sebuah wilayah tidak kalah pentingnya juga membangun kepribadian,spritual serta moral masyarakat di suatu wilayah tidak kalah penting keduanya mestinya harus beriringan biar terbangun manusia yang bermartabat berwawasan kebangsaan “Imbuh Sertu Toha Untoro”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *