Terus Dilengkapi Fasilitas di Poskotis TMMD

Terus Dilengkapi Fasilitas di Poskotis TMMD

 

PEKALONGAN - Bersamaan dengan telah dibukanya TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Staf Ter Kodim Setempat, terus melengkapi fasilitas di Poskotis TMMD.

''Prinsip penyediaan fasilitas di Poskotis, seperti penyediaan data terkait pelaksanaan TMMD tinggal penyempurnaan. Dan itu akan terus kami upayakan sambil berjalan,'' ungkap Serka Nur Abidin, yang anggota Staf Ter Kodim Pekalongan itu.

Dengan dibantu  Serma Pramusanto , yang juga anggota Staf Ter Kodim Pekalongan, penyediaan data, mulai dari peta Desa Pantirejo, sejumlah sasaran fisik, terus dilengkapi.

Menurut Serma Pramusanto, penyempurnaan semua fasilitas yang ada di Poskotis itu penting dilakukan, mengingat, semua kegiatan di TMMD Pantirejo harus direhab di Poskotis yang ada di Balai Desa Pantirejo itu.

Belum lagi, lanjut Serma Pramusanto, nantinya setiap ada kunjungan evaluasi dari Komando atas, yang akan dikunjungi pertama kali adalah Poskotis, ''jadi penyediaan data di Poskotis harus lengkap dan akurat,'' jelasnya.

Termasuk nantinya, para insan media jika ingin membutuhkan data perkembangan TMMD, dan segala sesuatu tentang kegiatan TMMD, bisa mendapatkannya di Poskotis. (Pendim 0710/Pekalongan)