Tercipta Kebersamaan Melalui Pra TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pra TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati ini tidak luput dari kebersamaan dan gotong-royong antara anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD baik program fisik maupun non fisik.

TMMD merupakan program dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik. Serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh. Kegiatan itu merupakan tahapan yang penting, dalam kegiatan ini juga dilakukan koordinasi terpadu yang melibatkan masyarakat, sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD.

“Dalam kegiatan TMMD ini suatu sarana untuk menjalin keakraban antara TNI dengan masyarakat, maka dalam kesempatan Pra TMMD agar di manfaatkan untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi mencari persaudaraan dengan warga sehingga pada pelaksanaan TMMD nantinya berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu,” Ujar Danramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati Kapten Kav Budi Karyadi, SE. Selasa (08/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *