TENAGA MANUAL PICU SEMANGAT TMMD 107

TENAGA MANUAL PICU SEMANGAT TMMD 107

 

Hasil yang memuaskan mungkin akan segera dirasakan oleh warga Sumbermalang khususnya di Desa Alastengah dan Telogosari sejumlah sasaran fisik yang berupa Plesengan mulai nampak terbangun kokoh hal ini menjadi momen tersendiri bahwa kerja keras dan ikhlas pasti akan membuahkan hasil yang maksimal.

"Semua harus kerja keras memang, karena target tidak ada satupun sasaran fisik yang harus tercecer atau tidak rampung saat TMMD 107 Kodim Situbondo ditutup nanti,"  Ungkap Lettu Inf Sugiyono.

Dikemukakan, banyak tantangan untuk membangun sasaran fisik di lokasi TMMD 107 tersebut. Disamping teriknya sinar matahari, sejumlah pekerjaan yang harus diselesaikan secara manual, seperti melangsir material membutuhkan tenaga ekstra karena medan yang sukar dilalui kendaraan bermotor.

Sementara itu, bagi Lettu Inf Sugiyono dan sejumlah anggota Satgas TMMD 107 lainnya, rasa capek, lelah akibat tenaga terkuras, semuanya akan terobati dengan hasil kerja yang maksimal.

"Kami para anggota Satgas dan warga akan terus bekerja keras supaya sasaran fisik di Desa Alastengah dan Tlogosari bisa rampung sebelum TMMD ditutup,"  pungkas Lettu Inf Sugiyono.