Tekadku Mengatasi Kesulitan rakyat

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Sebenarnya Bapak Suyat sudah Ikhlas menerima keadaan rumah seperti ini dia lebih baik yang di lakukan hanyalah perbaikan ibadah kepada Allah Swt untuk berpikir ke dunia mungkin hanya 30 % aja dia memikirkannya. Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi dan sudah mulai masuk ke usia senja tentu tidaklah salah kalau mempunyai pikiran seperti itu dan masih sangat manusiawi .Rabu ,(16/06/2021).

Menjadi dilema bagi bapak Suyat Tidak sedikitpun dalam benaknya untuk mengharapkan bantuan Program RTLH karena memang sudah tidak begitu memikirkan ke arah Duniawi .tetapi bagaimanapun akhirnya pak Suyat menerima juga dia tidak mau di katakan sebagai orang yang sombong menolak pemberian tetapi keadaan memang perlu untuk di bantu. Dan akhirnya rumah dari pak suyat di tetapkan salah satu rumah dari 16 rumah yang mendapat bantuan Program RTLH. Berbeda dari rumah lainnya Rumah Pak Suyat tergolong sangat mudah dan cepat dalam proses pemugarannya “Tutur Sertu Toha Untoro”.

Seluruh Anggota satgas TMMD beserta dengan Masyarakat yang melaksanakan pembangunan rumah Bapak Suyat di buat terheran heran karena dalam proses pembangunan tidak ada personil satgas atau dari warga yang merasa kecapaian dan terlebih dari itu pembangunan terasa begitu cepat terselesaikan.

Segala sesuatu berawal dari amal perbuatan yang kita perbuat siapa yang menanamkan kebaikan maka akan menuai hasik dari perbuatanya itu begitu pula sebaliknya ,”ujar Toha Untoro”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *