TASYAKURAN CAPAIAN AKREDITASI PRODI DAN PELEPASAN DOSEN PURNA BAKTI FUSHPI UIN RADEN FATAH

TASYAKURAN CAPAIAN AKREDITASI PRODI DAN PELEPASAN DOSEN PURNA BAKTI FUSHPI UIN RADEN FATAH
FOTO: IST - TASYAKURAN CAPAIAN AKREDITASI PRODI DAN PELEPASAN DOSEN PURNA BAKTI FUSHPI UIN RADEN FATAH

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran UIN Raden Fatah Palembang mengadakan tasyakuran capain akreditasi prodi dan pelepasan dosen Purna Bakti Bapak Dr. Rifai Abun, M.Hum di Ruang Munaqasyah Fushpi, Selasa  (6/4/2021).
Acara ini dihadiri oleh segenap jajaran Rektorat, Dekan-Dekan, Kepala Unit-Unit Lembaga, Dosen serta tenaga kependidikan dan mahasiswa yang ada di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.
Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Ris'an Rusli, MA berterimakasih kepada semua yang ada di jajaran lingkungan Fushpi, terutama saat Asessment Lapangan Akreditasi Prodi yang ada dilingkungan fakultas, tidak lupa terimakasih banyak juga kepada mahasiswa yang sudah jadi ujung tombak dalam acara tersebut, keberhasilan ini tidak terlepas dari Do’a dan dukungan dari Rektorat dan semua jajaran yang ada di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang. Kepada Bapak Dr. Rifai Abun, Dekan mengucapakan terimakasih kepada jasa-jasa beliau selama mengabdi di UIN Raden Fatah khususnya di Lingkungan Fakultas Ushluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang dan berharap walaupun masuk masa purna bakti, beliau masih mau bersedia aktif dalam lingkungan kampus ini.
Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Adil, M.A. mewakili jajaran rektorat mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan fakultas atas capaiannya dalam pelaksanaan Asessment Lapangan Akreditasi Prodi Ilmu al-Qur’an dan Tafsir dengan akreditasi (A), Prodi Studi Agama-Agama terakreditasi (B) dan Prodi Ilmu Hadis terakreditas (A). Beliau mengungkapkan bahwa target UIN Raden Fatah Palembang tahun 2023, 60 % prodi di lingkungan UIN Raden Fatah harus terakreditasi Unggul.
Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.A, dalam kesempatan ini berujar bahwa Kemajuan dari Lembaga bukan hanya ditentukan oleh Rektorat atau Dekan saja, tapi seluruh yang ada di Lembaga ini. Kita semua punya peran penting masing-masing. Pesan Rektor, di mana pun posisi kita, kita harus mencintai Lembaga ini.
Selanjutnya Penyerahan Sertifikat Akreditasi dari Rektor UIN Raden Fatah Palembang kepada Kepala Prodi yang telah melaksanakan Assesment Lapangan Akreditasi dan Penyerahan cinderamata kepada Bapak Dr. Rifai Abun, M.Hum. (rel)