#TAGAR Hadir di Kota Palembang 

#TAGAR Hadir di Kota Palembang 
Foto: Iah - Lokasi Cabang #TAGAR di Samping Masjid Takwa Palembang

* Siap Menyajikan Sensasi Beda 
* Buka Kesempatan Jadi MITRA #TAGAR

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  - Banyaknya pecinta makanan tahu, mengiring #TAGAR (Tahu Garing) ekspansi ke kota Palembang. Cemilan  berbahan dasar tahu yang kini tengah menjadi viral dan kekinian Indonesia hadir di samping Masjid Raya Taqwa Kota Palembang.

Vincent, Brand Owner #TAGAR didampigni Owner Lokal Brand Agus mengatakan tahu merupakan makanan sehari-hari orang Indonesia. Hampir semua orang suka tahu. Termasuk Palembang, makanya #TAGAR hadir di sini. "Tahu garing ini sesuai dengan namanya yang garing, krispi, kriuk-kriuk. Dan tahu ini berbeda dan belum pernah ada, " katanya. 

Lanjut dia, #TAGAR memiliki varian rasa yakni tahu sambal ijo khas Padang dan sambal rica terasi khas Manado. Harga pun sangat merakyat dan terjangkau. harga Rp 1500-2500/ pcs. Konsepnya tetap pakai gerobak. "Intinya kita tetap menghadirkan konsep jualan gorengan gerobak namun kekinian," ungkapnya.

Foto: Iah - Vincent didampingi Owner Lokal Brand Palembang, Agus

Selain itu, sambung dia, #TAGAR ini menjadi bisnis yang menjanjikan dan ini cabang ke 109 di Indonesia. #TAGAR ini ada di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Bali, Manado, Ambon dan Pontianak. "Untuk wilayah Sumatera ada di Batam dan Palembang. Kita melihat prospek di Palembang ini sangat baik karena itu kita hadir di sini," tegas dia.

Tak hanya itu, kehadiran #TAGAR pun juga untuk membangkitkan UMKM di kota Palembang. "Untuk tahu ini kita gandeng UMKM di sini agar mereka juga dapat merasakan geliat pertumbuhan ekonomi ini, " beber dia.

#TAGAR ini cabang ke 190 dan pertama di Sumsel. Berdasarkan survei di Palembang sangat menjanjikan sekali dengan peminat #TAGAR cukup banyak. Diakui Vincent, sejak survei beberapa lama, pihaknya sangat optimis bisa merebut pangsa pasar karena segmen berbeda. "Kami yakin Palembang akan menjadi salah satu yang terbaik. Target akhir tahun ini minimal Palembang sudah ada 10 cabang dan target penjualan lebih dari 1000 pc per hari," kata Vincent.

Terkait kemintraan, Vincent mengakui bahwa gerai #TAGAR hanya mematok Rp 15 juta sudah bisa menjadi Mitra #TAGAR. Diakuinya, kondisi pandemi dibidik dengan membuka kesempatan sebesar-besarnya bisa masuk ke #TAGAR untuk bermitra. "Kita buka kesempatan sebesar-besarnya untuk menjadikan bisnis ini sebagai pilihan," kata Vincent seraya menyebutkan di tahun 2021 pihaknya tetap optimis karena dengan modal kemitraan yang diyakini cukup terjangkau setiap masyarakat bisa bergabung.

Di tempat yang sama, Owner Lokal Band, Agus menambahkan dengan dana RP 15 juta, Mitra sudah bisa mendapatkan semuanya gerobak dan lainnya termasuk pelatihan. Si MItra hanya menyiapkan tenaga karyawan dan lokasi penjualan. Adapun radius lokasi per mitra disebutkan Agus, dipatok berjarak 2 kilometer.
Bagi yang ingin bermitra bisa menfollow IG tahugaring.palembang atau kontan WA di 0878 97208020. (iah)