Suniar:  Optimis Tetap sebagai SMA Rujukan

Suniar:  Optimis Tetap sebagai SMA Rujukan
foto: repi/ms -Kepala SMA Negeri 1 Rujukan kota Pagaralam,Suniar M.Pd

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA - Tim Verifikasi Sekolah rujukan dari Provinsi sengaja datang guna memverifikasi sekolah rujukan yang tersebar di wilayah Sumatera Selatan.
Verifikasi ini tidak lain untuk menentukan status SMA rujukan ke depannya. Sesuai dengan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan,Herman Deru tentang sekolah rujukan Nomor.259  tahun 2020
Kemarin tim verifikasi sudah memverifikasi SMA Negeri 1 Pagaralam sebagai satu dari dua SMA rujukan yang ada di kota Pagaralam.

Kepala SMA Negeri 1 Rujukan kota Pagaralam,Suniar M.Pd di ruang kerjanya kepada media ini, Kamis (4/2) menyatakan, Rabu (3/2) tim verifikasi sekolah rujukan berkunjung ke SMA kita, tujuan tim verifikasi tidak lain menentukan status sekolah rujukan. "Apakah masih berstatus rujukan atau reguler nantinya akan disampaikan beberapa waktu setelah tim melakukan verifikasi."jelasnya. Bila hasil verifikasi mengisyaratkan tidak lagi rujukan otomatis menjadi sekolah reguler, " imbuhnya.

Disinggung akankah SMA Negeri 1 masih tetap menyandang status sekolah rujukan? Suniar optimis SMA Negeri 1 tetap akan menyandang status sekolah Rujukan.
Hal ini karena mengingat kelengkapan sekolah, administrasi, tenaga pendidik dan staf serta sarana penunjang lainnya. "Insya Allah masih tetap SMA Rujukan,"terangnya.
Lanjut Suniar,t im verifikasi kemarin ada dua yakni Drs.H.Lukman Hakim MM dan Drs.H.Muslim M.Pd. "Kita berharap setelah hasil verifikasi didapat SMA Negeri 1 Pagaralam masih menyandang status sekolah Rujukan,"tutupnya (Rep)