STIE dan AMIK Lembah Dempo Digabung

STIE dan AMIK Lembah Dempo Digabung
Foto: IST - Pemukulan gong oleh Walikota Pagaralam

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA  - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH resmikan penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Manajemen Informatika & Komputer (AMIK) Lembah Dempo menjadi Institut Teknologi dan Bisnis (ITBIS) Lembah Dempo di Aula Lembah Dempo, Kota Pagaralam. Jum'at (16/10).

Turut hadir, Angota DPR RI Ir Hj Sri Meliyana, Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian dan para Asisten Pemkot Pagaralam

Ketua YPM perguruan tinggi Lembah Dempo Lendy Rahmadi S.kom, M, Kom mengatakan lahirnya Stie Amik Lembah Dempo ini berkontribusi membantu lahirnya Pagaralam pada tahun 2001 terutama dalam aspek pendidikan. "Pihaknya sangat berterima kasih dengan seluruh pihak, sehingga ikhtiar kami menggabungkan STIE AMIK, STMIK Lembah Dempo menjadi ITBsi Lembah Dempo sukses, semoga ke depannya semakin maju, jaya dan bersatu," kata dia.

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan, selamat dan sukses kepada perguruan tinggi Lembah Dempo yang telah menggabungkan STIE Amik STMIK menjadi ITBis. "Lembah Dempo ini mampu memajukan perguruan tinggi menjadi satu," jelasnya.

Alpian menuturkan, Ini adalah pembuktian perguruan tinggi di Pagaralam terus maju dan berkembang."Ini sangat luar biasa buat Pemkot dan masyarakat Pagaralam untuk melanjutkan pendidikan, selamat dan sukses buat Lembah Dempo," pungkasnya. (Repi)