Steger Bambu Menjadi Andalan Untuk Program Rumah Tidak Layak Huni Saat Pra TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Steger (andang) adalah alat bantu dalam pembangunan gedung atau bangunan yang kegunaannya sangat dibutuhkan sebagai tumpuan dan pijakan tukang untuk mencapai lokasi kerja yang tinggi yang tidak bisa dicapai para pekerja Satgas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (10/06/2021).

Steger bambu biasnya digunakan pada saat proses pembangunan atau pemasangan batu putih atau batako yang lokasinya agak tinggi.Selain itu andang juga berguna untuk meletakkan material bangunan Pada pembangunan rehap rumah RTLH keberadaan steger bambu juga sangat diperlukan para tukang dan para Satgas Pra TMMD Kodim 0718/Pati mereka merakit bambu sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk menjangkau pembangunan yang lebih tinggi.

“Serda Nursanto mengungkapkan Jadi steger bambu juga mempunyai peran yang sangat penting untuk sarana kerja para anggota Satgas Pra TMMD dan tukang yang lain untuk tumpuan dan pijakan para tukang dalam program rehap rumah RTLH,”ujar Serda Nursanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *