SMSI Lahat Terbentuk, Dafri Yozhari, FR Jabat Ketua 

SMSI Lahat Terbentuk, Dafri Yozhari, FR Jabat Ketua 
Foto bersama Pengurus SMSI Sumsel bersama Pengurus SMSI Lahat yang baru dibentuk

LAHAT, MEDIASRIWIJAYA  - Hari ini bertempat di Hotel Buser Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Pengurus Daerah Serikat Media Silber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan, membentuk Pengurus SMSI Kabupaten Lahat, Jumat (17/7).

Rapat pembentukan pengurus Kabupaten Lahat dibuka dan dipimpin langsung Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri S.Sos, didampingi pengurus SMSI Provinsi Sumatera Selatan. Dalam rapat tersebut disepakati bersama berhasil terpilih sebagai Ketua SMSI di Bumi Seganti Setungguan (Lahat) Provinsi Sumatera Selatan adalah Dafri Yozhari, FR, Sekretaris Ade Joko Sumaryono, Bendahara Nopiriadi dan Wakil Ketua Saryono.

Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri., S.Sos, mengatakan sesuai dari arahan dari Ketua Umum SMSI pusat sehubungan telah disahkannya SMSI sebagai anggota konstituen Dewan Pers, agar segera membentuk kepengurusan daerah guna menyatukan seluruh media online dalam mengatasi tantangan di era industri 4.0 saat ini. "Saat ini SMSI terus mengembangkan sejumlah program dan meningkatkan kerja sama dengan sejumlah pihak guna memajukan media para anggotanya, di antaranya, pelaksanaan bintek untuk peningkatan pendapatan media anggota di siberindo.co, dan google serta Perusahaan jasa internet lainnya. Selain itu, SMSI adalah suatu organisasi wadah dari perusahan pers, juga sebagai perpanjangan tangan Dewan Pers, " pungkasnya.

Sementara Ketua terpilih Dapri Yozhari, mengucapkan terimakasih kepada pengurus SMSI Sumsel dan rekan- rekan yang mana telah mempercayai untuk memimpin SMSI di Kabupaten Lahat. "Dengan telah terbentuknya pengurus SMSI Kabupaten Lahat, ke depannya saya akan melakukan mendataan bagi rekan-rekan yang ingin bergabung di SMSI Kabupaten Lahat. Di sini saya berharap kepada rekan-rekan pengurus SMSI untuk selalu menjaga kekompakan guna memajukan SMSI di Bumi Seganti Setungguan yang kita sayangi ini, " ajaknya. (ganda)