SMB IV Bantu Pembangunan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan

SMB IV Bantu Pembangunan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan
Poto:  Sebagai bentuk  kepedulian  akan kelanjutan pembangunan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan yang terletak di Kawasan Talang Jambe , Talang Betutu Palembang,  Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn memberikan sumbangan material berupa semen kepada pihak  Pesantren Tahfidz Kiai Marogan, Rabu (2/9).

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Sebagai bentuk kepedulian akan kelanjutan pembangunan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan yang terletak di Kawasan Talang Jambe, Talang Betutu Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn memberikan sumbangan material berupa semen kepada pihak Pesantren Tahfidz Kiai Marogan, Rabu (2/9).
    
Penyerahan secara simbolis dilakukan Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn kepada Mudir PPL Husnul Khotimah Kiai Marogan, Ust H Masagus Ahmad Fauzan SQ. “Alhamdulilah kita ada sebagian rezeki untuk membantu pesantren Kiai Merogan menyumbang semen untuk membantu mungkin buat keperluan pembangunan di Pesantren Kimerogan,” kata Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn usai kegiatan.
Ke depan menurut pria yang berprofesi sebagai notaris dan PPAT ini, jika ada rezeki dirinya akan membantu kembali Pesantren Tahfidz Kiai Marogan. “Konsepnya bagus sekali di sini bisa edukasi religi karena di sini bisa sebagai tempat hiburan, bisa belajar agama, kalau menurut pengurusnya untuk edukasi religi,” katanya.
Sedangkan Mudir PPL Husnul Khotimah Kiai Marogan, Ust H Masagus Ahmad Fauzan SQ mengaku bersyukur atas bantuan SMB IV .
“Bantuannya sangat berarti dan bermanfaat untuk pembangunan pesantren terutama untuk program  pesantren lansia Kiai Merogan,” katanya.
    
Dirinya juga membuka para donatur lainnya untuk memberikan sumbangan untuk pesantren ini guna bersama-sama membangun peradaban Islam ini karena ini sangat berarti bagi generasi penerus, anak yatim duafa dan lansia yang mondok di pesantren ini. (DD)