SK PKB Dukung Kuryana-Johan

SK PKB Dukung Kuryana-Johan
teks:IST-pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar untuk maju pada Pilkada OKU Desember 2020 mendatang.

BATURAJA, MEDIASRIWIJAYA   - Dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Bupati dan Wakil Bupati 2020 masih jadi pertanyaan. Teka-teki kemana arah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKU akan berlabuh kemana terjawab dengan memyebarnya Surat Keputusan (SK) Nomor: 3341/DPP/01/VIII/2020. SK bertanggalkan 12 Agustus 2020 tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, memberikan rekomendasi pengusungan kepada pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar untuk maju pada Pilkada OKU Desember 2020 mendatang.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPC PKB OKU, Robi Vitergo masih terkesan diam. Ia belum memberikan kepastian kemana arah PKB berlabu pada Pilkada OKU tahun 2020 ini."Informasi adanya surat DPP PKB mendukung Pasangan Bekerja saya sudah mendengar. Untuk kepastiannya nanti ya. Kami DPC PKB belum memegang surat tersebut," jelas Robi saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Sabtu (22/8).

Robi menegaskan jika surat keputusan tersebut sudah mereka pegang, pihaknya tidak akan menutup-nutupi. Informasi tersebut akan segera disampaikan, dan akan segera menggelar jumpa pers bersama kawan-kawan wartawan. "Sekali lagi saya tegaskan, ketika SK sudah di tangan kami akan langsung melaksanakan jumpa pers dengan kawan-kawan wartawan. Terkait SK yang menyebar tersebut, kami akan koordinasi terlebih dahulu dengan DPP PKB, mengenai kebenarannya," kata Robi.

Yang jelas kata Robi, apa pun keputusan DPP PKB, nantinya DPC PKB OKU, tunduk dan patuh dengan perintah partai.(rws)