Simbolis Pengecoran Sasaran Awal TMMD Oleh Forkopimda Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Hari ini Pembukaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati secara resmi dibuka oleh Bupati Pati Haryanto, SH, MM, M.Si. yang pelaksanannya diselenggarakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dihadiri sejumlah pejabat dari lingkungan TNI dan Instansi Sipil jajaran Pemkab Pati, Selasa (15/06/2021)

Usai pembukaan TMMD rombongan Bupati yang didampingi sejumlah pejabat itu langsung menuju sasaran TMMD Tamansari guna melaksanakan peninjauan lokasi. Adapun sasaran TMMD yang berhasil ditinjau rombongan Bupati antara lain sasaran betonisasi jalan yang berukuran panjang 1450 meter, lebar 2,6 meter, ketebalan 17Cm Sebagian RTLH.

Menurut Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol, “kita diberikan alokasi waktu satu bulan, sasaran sebanyak itu jika dikaitkan dengan waktu tersebut tidak bakal selesai, untuk itu anggota Satgas TMMD Tamansari mengerjakannya melalui kegiatan Pra TMMD yang digelar sejak tanggal 2 Juni lalu,” tuturnya.

Dijelaskan Dandim, bahwa masih ada sasaran tambahan lainya diantaranya rehab masjid Baitul Muttaqin dan mushola di Dukuh Pandahan, sehingga diharapkan selalu jaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan tugas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.