Silaturahim Wujud Bhakti Satgas TMMD dekat dengan Rakyat

Silaturahim Wujud Bhakti Satgas TMMD dekat dengan Rakyat

 

Kudus - Sejak hari pertama sampai dengan hari ke empat secara resmi di buka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog, berbagai kegiatan telah banyak yang di lakukan, tidak hanya sasaran fisik saja tetapi sasaran non fisik juga di lakukan, salah satu contoh Silaturahim. 

Seperti yang di tuturkan salah satu anggota satgas TMMD kodim 0722/kudus, sertu Kharmeni, " bahwa melaksanakan Silaturahmi adalah bagian dari komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Warga Masyarakat, dengan begitu anggota satgas akan mengenal lebih dekat dengan Masyarakat, dengan mendatangi rumah warga seperti di rumah ibu sajiyem (78 th) Dukuh Mudal Rejo rt 02/08, ternyata Beliau walaupun sudah cukup Usia, namun tetap senang dan terharu bisa dekat dengan bapak TNI," jelas Bapak Kharmeni. Kamis ( 19/3/2020 ).

Untuk itu Silaturahmi adalah bentuk Bakti satgas TMMD kepada Masyarakat, dengan melaksanakan Silaturahmi secara terus-menerus dan berkesinambungan akan mempererat manunggalnya TNI dengan Raktat yang di wujudkan dalam program TMMD. 
( Pendimkudus )