Sholat Berjamaah Menjalin Kedekatan TNI Dan Warga Desa Sasaran TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Kesibukan anggota Satgas TMMD Regular ke-111 Kodim 0718/Pati, tidak lupa untuk menjalankan ibadah sholat bersujud kepada Allah Sang Sang Maha Pencipta. Kali ini TNI Satgas TMMD bersama warga setempat sedang melaksanakan ibadah sholat Isya’ bertempat di Masjid Al – Muttaqin, Desa Tamansari, Kecamatan, Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (10/6/2021).

Komandan SSK Satgas TMMD Regular Kodim Pati Kapten Kav Budi Karyadi selalu menghimbau anggotanya untuk tidak meninggalkan sholat lima waktu bagi yang beragama Islam.

“Sholat Isya’ dilakukan secara berjamaah bersama warga masyarakat, sebagai wujud meningkatkan silaturrahmi sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjaga dengan baik,” ujar Budi Karyadi.

Ibadah Sholat, lanjut Komandan SSK, merupakan kewajiban Muslim yang tidak boleh ditinggalkan, kecuali ada udzur yang telah diatur dalam Islam. “Ini merupakan kewajiban umat Islam untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

“Mari kita laksanakan ibadah sholat, setelah itu kita berdo’a untuk kelancaran pelaksanaan TMMD, agar kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga bisa menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi sasaran TMMD,” pungkasnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *