Setelah Direhab Rumah Asmuri Terlihat Megah

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Memiliki rumah sehat untuk keluarga merupakan impian semua orang. Namun untuk mewujudkan rumah yang diimpikan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ini juga yang dirasakan oleh Asmuri salah satu penerima manfaat bantuan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati.

Sebelum direhab, rumahnya dalam kondisi kurang layak dan belum termasuk kategori rumah yang sehat karena dinding masih terbuat dari bambu (Gedhek) dan lantai masih dari tanah.Setelah direhab oleh satgas TMMD, kini rumah dengan ukuran 7 X 9 meter ini terlihat sudah megah dengan bangunan permanen yang kokoh, dan lantai sudah dicor beron sehingga termasuk kategori rumah sehat.Ditemui media Asmuri mengungkapkan rasa senangnya melihat rumah barunya. ” Walaupun belum 100% ,tapi sudah puas saya pak,”ujarnya.Sabtu,(26/06/2021).

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada TNI,Pemda,Kades serta semua pihak yang telah mewujudkan impiannya. “Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu saya, semoga menjadi ladabg pahala buat semuanya,”sambung Asmuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *