Serda Supriyanto Memberikan Motivasi Kepada Anak SD Kelas VI Yang Akan Mendaftar Di SLTP

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Tuntutan tugas serta beban kerja yang cukup tinggi dialami oleh anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati yang sedang sibuk membangun jalan infrastruktur dan rehab RTLH di desa Tamansari kecamatan Jaken.

Hal inilah yang kadang disela istirahat para anggota satgas mencari kesibukan menghibur diri untuk meringankan dan menghilangkan penat. Seperti yang dialami oleh Serda supriyanto, melihat anak-anak sekolah dasar desa Tamansari yang sedang berkumpul di sekolahan guna mempersiapkan mendaftarkan diri di salah satu SLTP di kecamatan Jaken, Serda Supriyanto menghampiri mereka dengan tujuan memberikan motivasi.Kamis,(10/06/2021).

Dengan gayanya yang khas dan pintar melucu, supriyanto mendekati anak-anak dan menyampaikan cerita untuk memberikan dorongan moril kepada mereka.

Ia mulai menceritakan kisahnya sebelum menjadi seorang anggota TNI, dulunya adalah sebagai anak seorang petani yang pas-pasan, namun dengan usaha dan perjuangannya dia diterima menjadi anggota TNI melalui jalur Sekolah Calon Tamtama (SECATA). “Saya memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap giat belajar dan jangan putus asa dalam mengejar cita-cita yang diinginkan,”kata Serda supriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *