Serda Jais Dor To Dor Bagikan Masker Kepada Warga Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Serda Jais, anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati dor to dor dalam membagikan masker kepada warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, Rabu 09/6/2021).

Komandan SSK TMMD Kapten Kav Budi Karyadi menjelaskan, saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Walaupun kita sedang melaksanakan TMMD, kegiatan himbauan dan penertiban Prokes tetap dilakukan. Kita sengaja melakukan kegiatan pembagian masker dengan sistem dor to dor, agar bisa langsung menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga. Adapun sarana utamanya adalah masker sebagai contoh rael dalam penyampaiannya.

“Penyampaian himbauan Prokes dan pembagian masker sengaja kita lakukan dengan cara berkeliling dari rumah ke rumah agar lebih efektif dan efisien serta tepat sasaran. Kalau himbauan dan pembagian masker dilakukan dijalan saya rasa kurang efektif,” terang Budi Karyadi.

Lanjut Budi, selain membagikan masker, pihaknya juga langsung menyuruh warga untuk memakainya secara benar sesuai aturan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *