Serda Irwanto Yang Ringan Tangan Membantu Pemulung

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Kegiatan Pra TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati mengedukasi dan menyadarkan masyarakat Sangatlah penting. Menjaga kebersihan lingkungan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. TNI Selain melaksanakan pembangunan sasaran fisik juga mebantu pemulung mengambil sampah plastik yang bisa dimanfaatkan atau diolah kembali selain untuk kebersihkan lingkungan yang akan dibangun.

Narti (49), Warga Desa Tamansari yang profesinya sebagai pemulung sampah kebetulan melintas di lokasi Pra TMMD Ke -111 Kodim 0718/ Pati, begitu serda Irwanto melihat langsung dengan sigab ia bantu. Kebetulan di lokasi TMMD banyak sampah berserakan karena masyarakat tidak membuang sampah pada tempatnya. Rabu (09/06/2021).

“Anggota Satgas TMMD menyatakan bahwa dengan lingkungan yang bersih dan terpelihara maka kesehatan diri, keluarga dan seluruhnya akan terhibdar dari berbagai macam bakteri kalo lingkungan bersih kita jadi nyaman lingkungan pra TMMD jadi indah,”ujar serda Irwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *