Sepatu Boot dan Tanah Merah “Sahabat Tak Terpisahkan” Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Sepatu Boot dan Tanah Merah “Sahabat Tak Terpisahkan” Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

 

Subang,MS – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang sudah berjalan selama 21 hari.

Hampir semua sasaran program pembangunan sudah mulai nampak hasilnya. Babinsa Koramil 0504/Sagalaherang Sertu Cece Jakaria yang merupakan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat tidak mengenal lelah, walaupun terik matahari begitu menyengat samangat dari Satgas TMMD Ke-108 tidak surut sedikitpun untuk berkarya bagi masyarakat.

Pembukaan jalan sepanjang 8,5 Km penuh dengan kerja keras bergotong royong dan hadirnya alat berat seperti Excavator, dozer, dump truk  dapat meringankan pekerjaan berat ini. Hal itu disampaikan Sertu Cece Jakaria disela istirahatnya.

“Sepatu Boot personel Satgas yang dipenuhi tanah merah merupakan pemandangan biasa, sore hari sudah menjadi rutinitas setiap selesai bertugas kami selalu membersihkan sepatu boot kami, pokoknya sepatu dan tanah merah sudah seperti sahabat tak terpisahkan” Ujarnya sambil tertawa, Selasa (21/07/20).