Senigritas TNI Polri bukanlah hanya Slogan Belaka tapi Sudah Di Buktikan Di Lapangan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Dengan bergulirnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat sebagai ajang tali silaturahmi dengan bergotong royong ,Satgas TMMD beserta warga melaksanakan kegiatan TMMD untukmembantu pembangunan renofasi rumah tidak layak huni .Salah satunya rumah Bapak Asmuri Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati ,sangat beruntung mendapat bantuan RTLH dengan begitu dapat mewujudkan impianya untuk memiliki rumah sederhana hunian yang layak huni Rabu(23/06/2021).

Pemerintahmengucurkan Program Rumah Tidak Layak Huni RTLH mempunyai tujuan untuk meningkatkat kesejahteraan masrayarakat kususnya lapisan masyarakat Prasejahtera dengan demikian kesejahteraan masyarakat bagi kalangan menengah kebawah sangat mungkin tercapai. Tidak hanya para satgas TMMD aja yang berjibaku membangun rumah tetapi juga dari bhabinkamtibmas turut juga menyumbangkan tenaga dan pikirannya .Di sinilah terlihat dengan jelas wujud Senigritas TNI dan Polri Tidak hanya slogan aja tetapi terbukti nyata di lapangan Tutur “Sertu Puryono”

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) sebagai wujud langsung kepedulian TNI juga megundang kepedulian Bhabinkamtibmas turut ikut mengabdikan tenaganya kepada masyarakat . Dengan Program TMMD di harapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dan sinegritas TNI Polri dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Dengan kerjasama dan gotong royong sesuatu yang berat akan menjadi ringan dan sesuatu hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin makanya tiada kalimat lain kecuali kita bersatu segala sesuatu pasti bisa “Tutur Sertu Puryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *