Senator Arniza Nilawati Ajak Finalis Putra Putri UM Palembang Tebarkan Aura Positif dari Institusi Perguruan Tinggi

Palembang, mediasriwijaya.com – Masih dalam pelaksanaan agenda resesnya, Senator Arniza Nilawati, S.E., M.M., pada Selasa (12/10/2021) menerima kedatangan (audiensi) para finalis Putra Putri Universitas Muhammadiyah Palembang (UM Palembang) tahun 2021.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Meeting Room Lantai 2 Kedai & Resto “Pempek Candy” di Jln. Kapten Arivai, Kota Palembang tersebut, Anggota DPD RI Komite IV Arniza Nilawati, S.E., M.M., berkesempatan berdiskusi dan menerima aspirasi, serta memberikan motivasi kepada finalis, agar dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dari ajang kegiatan tersebut dalam artian yang positif.

Dihadapan para pengurus dan panitia pelaksana pemilihan, serta para finalis Putra Putri Universitas Muhammadiyah Palembang tahun 2021, anggota DPD RI asal Sumatera Selatan tersebut menyatakan, bahwa perguruan tinggi adalah tempat dimana para calon pemimpin masa depan bangsa ditempa dan dibentuk secara fisik, mental dan kepribadian.

Oleh karena itu, Senator Arniza Nilawati, S.E., M.M., mengajak para finalis Putra Putri Universitas Muhammadiyah Palembang tahun 2021 haruslah merepresentasikan realitas tersebut.

“Ananda semua para finalis adalah putra-putri terbaik perguruan tinggi, maka tebarkanlah aura positif kepada masyarakat, bahwa perguruan tinggi tetap berkomitmen pada cita-cita luhur menghasilkan para generasi muda yang unggul dalam berbagai aspek” ungkapnya.

Karena menurutnya anak muda lah yang siap meneruskan arah perjalanan bangsa yang telah dirintis oleh para pemimpin bangsa dari dahulu hingga sekarang.

“Karena itu pemuda saat ini tidak hanya menjadi pelopor didalam bangsanya sendiri tetapi harus menjadi generasi pelopor Indonesia yang mampu berdiri tegak dalam berbagai bidang,” imbuhnya.

(Rzp/riil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.