Semangat yang Luar Biasa, Akan Cepat Menyelesaikan Pekerjaan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati terus bersemangat dalam pengerjaan betonisasi jalan sepanjang 1.450 meter yang menghubungkan antara dua desa yaitu Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Semangat dan kerja keras mereka terlihat jelas ketika mereka bahu membahu mengerjakan pengecoran jalan. Tak kenal lelah, meski panas terik menyengat, tetapi tak mengurungkan semangat mereka untuk tetap menyelesaikan pekerjaan. Seperti halnya Serda Hurito, salah satu anggota Satgas TMMD yang melangsir adukan cor dengan mengunakan angkong dengan anggota lainnya. “Dengan semangat dan keihlasan kami mengerjakan pengecoran jalan, kami yakin semangat bekerja, pengerjaan pengecoran jalan ini akan selesai tepat pada waktunya,” kata Serda Hurito, Senin (21/06/2021).

Pada saat bekerja pun agar tidak terasa lelah sesekali mereka melayangkan gurauan untuk mencairkan suasana. Menurutnya, pekerjaan yang dilakukan tanpa semangat dan paksaan justru akan membuat tenaga dan pikiran lebih cepat lelah. “Jadi harus dinikmati dan juga harus tetap semangat apalagi sudah hari ke sekian, kita harus ngebut untuk pengerjaan jalan ini agar bisa selesai sesuai target yang diharapkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *