Semangat Pantang Mundur di tengah hutan dan hujam demi Jalan Tembus

Semangat Pantang Mundur di tengah hutan dan hujam demi Jalan Tembus


Situbondo- Rintik-rintik hujan yang cukup deras menyapa anggota Kodim 0823/Situbondo yang sedang berjibaku dengan alat berat di lokasi TMMD 107 saat sekarang ini, akan tetapi tidak menyurutkan semangat prajurit Kodim 0823/ Situbondo ini. 
Dalam kesempatan tersebut Danramil Kodim 0823/Sumbermalang Kapten Inf Rochman, menyampaikan bahwa faktor cuaca tidak pernah menjadi penghalang bagi prajurit Kodim 0823/Situbondo untuk terus melakukan pekerjaan.
“Hujan bagi Satgas bagi kami prajurit adalah kawan dan berkah ,” ujar Kapten Inf Rochman 
Dikatakan juga oleh Danramil Kodim 0823/Sumbermalang Kapten Inf Rochman, salah satu sasaran fisik TMMD ke-107 di Desa Alas Tengah adalah pembangunan peningkatan jalan yang akan menghubungkan antar dusun di Desa Alas Tengah dengan Desa Telagasari. Dengan adanya peningkatan jalan tersebut akan mempermudah masyarakat  Alastengah untuk bepergian antar dusun. Dimana sebelumnya mereka mengalami kesulitan dan membutuhkan waktu yang relatif lama.
“Dengan akses jalan yang baik, nantinya dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebab, dengan akses jalan yang baik, masyarakat tidak sulit lagi membawa hasil bumi yang akan di jual ataupun membeli kebutuhan dengan biaya yang tidak lagi mahal,” tukas Danramil Kodim 0823/Sumbermalang Kapten Inf Rochman.