Semangat membara Cuaca Panas Tidak Terasa

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pra TMMD Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati, diawal sasaran fisik baik bedah rumah maupun pengecoran jalan. Pembangunan jalan sebelum pengecoran, terlebih dahulu dibersihkan dan diratakan serta diukur disiapkan untuk badan jalan.

Terlihat anggota Satgas TMMD dan masyarakat bersemangat bahu membahu, bergotong-royong. Dengan cangkul sebagai alat utama. (9/6/21)

Walau cuaca terik panas sekali, tapi tidak menyurutkan semangat mereka, yang ingin mempunyai jalan yang bagus, yang dapat membantu memperlancar jalannya produktifitas sawah mereka. Pengerjaan untuk sementara menimbun dan meratakan jalan yang berlubang sebelum pengecoran.

“Dalam perencanaan untuk sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1450 m lebar 2,6 m tebal 17 cm ditengah-tengah areal lahan persawahan ini harus dikerjakan mulai sekarang inilah yg disebut Pra TMMD,” Ujar Kapten Kav Budi Karyadi selaku koordinator Satgas TMMD.

Semangat gotong-royong dan antusias masyarakat Desa Tamansari dan anggota Satgas TMMD dalam bekerja dapat mengalahkannya panasnya matahari yang menyengat, dengan harapan segera terselesaikan pembangunan pengecoran jalan tepat pada waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *