Semangat dan Gairah Satgas TMMD di lokasi Pengecoran jalan

Semangat dan Gairah Satgas TMMD di lokasi Pengecoran jalan

 

Kudus - Suasana tampak terlihat semangat dan bergairah di lokasi pengecoran jalan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, bersama Masyarakat terlihat tetap semangat bergotong-royong, bahu-membahu untuk melanjutkan pengecoran jalan.

Menurut penjelasan serma Arif anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus menuturkan, " setelah beberapa hari di laksanakan pengecoran jalan, yang cukup melelahkan, namun Satgas TMMD dan Masyarakat masih tetap semangat dan bergairah,  untuk melanjutkan dan menyelesaikan pengecoran jalan, di samping tetap menjaga semangat,  tetapi kualitas dan mutu harus tetep di perhatikan, nantinya jalan akan tetap awet dan bemanfaat bagi Masyarakat dalam jangka waktu yang lama," jelas Bapak Arif. Jumat (27/3/2020).

Itulah pentingnya Satgas TMMD dan Masyarakat untuk menjaga semangat dan gairah bekerja, agar pekerjaan dan kualitas dapat di kerjakan tepat waktu dan menghasilkan hasil yang maksimal dan manfaatnya benar-benar dapat di rasakan Masyarakat.
( Pendimkudus )