Semakin Nyaman, Itu Yang Dirasakan Suratmi Setelah Rumahnya Direhab Tentara

Semakin Nyaman, Itu Yang Dirasakan Suratmi Setelah Rumahnya Direhab Tentara

PURWODADI – Gelaran TMMD Reg 108 Kodim 0717/Purwodadi telah usai, Semua Tentara anggota Satgas TMMD telah meninggalkan desanya, kini Suratmi (52), warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menikmati hasil karya para Tentara itu.

Betapa tidak, kini rumah Suratmi sudah menjadi bagus, sehat dan kokoh. Semua itu berkat kerja keras Tentara yang melaksanakan TMMD di desanya. ”Untuk itu, meski Pak Tentara sudah kembali ke tempat tugasnya yang baru saya tetap terkenang dengan jasa baik mereka yang telah sudi membangun rumah saya,” tutur Suratmi.

Bisa dimaklumi jika Suratmi merasakan kebahagiaan luar biasa. Pasalnya, karena keterbatasan ekonomi, sehingga dia belum bisa merehab rumah. Hanya tampaknya Tuhan mendengarkan doanya, hingga mengutus umatnya, para Tentara untuk merehab rumahnya.

”Terimakasih Pak Tentara, setelah dibangun saya semakin nyaman tinggal di rumah. Saya benar-benar tidak mengira jika mendapat rejeki nomplok bersamaan dengan TMMD di desa kami,” beber Suratmi yang sehari-hari menggantungkan hidup dari bertani itu. (Amin09)