Selama Molen Belum Berhenti Anggota Satgas TMMD Selalu diisi Pasir,Batu Sprit ,Semen Dan Air

Selama Molen Belum Berhenti Anggota Satgas TMMD Selalu diisi Pasir,Batu Sprit ,Semen Dan Air
Selama Molen Belum Berhenti Anggota Satgas TMMD Selalu diisi Pasir,Batu Sprit,Semen Dan Air

 KARANGANYAR - Sudah memasuki ke 22 hari Bersama warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. Hari demi hari di lewati oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan penuh semangat dan penuh kebersamaan mengerjakan pekerjaan fisik pengecoran jalan penghubung antara Dusun Sonosari dan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Jalan yang menghubungkan antara Dusun Sonosari dan Dusun Trugo sepanjang 770 Meter x Lebar 3 Meter x Tinggi 12 Centimeter, mulai memasuki hari ke 22 tinggal kurang beberapa meter lagi yang belum di cor.

Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga terus bekerja untuk segera menyelesaikan pembangunan dengan bermandikan keringat mereka tak menghiraukan panas terik matahari, dengan tujuan yaitu ingin memajukan pembangunan desa, agar nantinya jalan lancar, perekonomian lancar serta bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Setiap hari Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan warga selalu mandi keringat demi kesuksesan pembanguann jalan, jembatan maupun pembangunan RTLH,” terang Danramil Jatipuro Kapten Arm Suratman. (SH)