Selain Sasaran Fisik, Ada Juga Sasaran Nonfisik Dalam Program TMMD Kodim Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya untuk Indonesia Raya, inilah seklumit syair dalam lagi kebangsaan Indonesia raya. Untaian syair tersebut banyak yang memaknainya sebagai wujud pembangunan secara seutuhnya, karena selain pembangunan infrastruktur yang digencarkan namun ada yang juga tidak kalah pentingnya yakni pembangunan SDM manusia sebagai pelaku pembangunan.

Sosialisasi serta informasi terus disampaikan melalui program tersebut, salah satunya yang dilaksanakan pada hari ini di balai desa Sumberejo kecamatan jaken kabupaten Pati yang mendatangkan narasumber dari Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pati.Rabu,(16/06/2021). “Kita juga melaksanakan sosialisasi serta pembinaan bukan saja di desa Tamansari, tapi juga di desa sekitarnya agar manfaat serta pembinaan yang kita lakukan menjadi merata,”ujar kapten kusmiyanto pasi Ter kodim Pati.

“Hari ini adalah materi tentang Kelinmasan dan perda kabupaten Pati, dan selanjutnya akan dilaksanakan secara bergiliran di desa yang lainnya sesuai jadwal yang sudah disusun oleh staf teritorial Kodim Pati,”sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.