Sekdes Tamansari Menyambut Kunjungan Dandim 0718/Pati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Kunjungan Dandim 0718/Pati ke desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati disambut oleh Sudihawan Sekretaris desa Tamansari. Senin,(21/06/2021).

Komandan Satgas TMMD regular 111 Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE,M.I.Pol berkunjung ke desa Tamansari. Mengawali kegiatan Dansatgas mengambil apel pagi pasukan satgas TMMD yang dipusatkan dilapangan kosong dekat dengan lokasi betonisasi jalan.

Melanjutkan kunjungan hari ini, Dansatgas menuju ke balai desa Tamansari unutk meninjau Posko TMMD yang disambut oleh Sekdes Tamansari.

Sudhihawan memaparkan kondisi singkat tentang desa Tamansari yang saat ini mendapatkan program TMMD Kodim Pati. “Untuk sementara ini tidak ada kendala yang berarti pak, dan khususnya kondisi anggota satgas yang tinggal dirumah penduduk berinteraksi dengan masyarakat dengan baik,”ujar Wawan panggilan akrab Sekdes.

Ia juga menyampaikan selain kegiatan fisik yang dikerjakan oleh anggota satgas juga melaksanakan himbauan prokes kepada masyarakat terkait dengan pandemic covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *