SEHATI SEPERJUANGAN ANTARA SATGAS TMMD KE-107 DAN WARGA DESA TLOGOSARI

SEHATI SEPERJUANGAN ANTARA SATGAS TMMD KE-107 DAN WARGA DESA TLOGOSARI

 

Situbondo, Akhir kemanunggalan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo dan warga desa Tlogosari selain syukuran ada yang sekedar kumpul bersama saling tukar pikiran berbagi pelajaran berharga selama pelaksanaan TMMD ke-107.

Seperti dirumah pondokan pak Slamet mereka berbagi pengalaman hampir kurang lebih satu bulan Satgas dan warga bekerja bersama,  suka dan senang bergotong royong membangun desa Tlogosari dari keterpurukan. Hingga menguras tenaga dan pikiran untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan desanya, tak terasa besok mereka harus berpisah karena waktu yang dijadwalkan oleh pemerintah untuk Program TMMD hanya kurang lebih sebulan namun semua itu bukan sebagai pemutus tali keakraban antara Satgas dan warga desa Tlogosari.

"Sebetulnya saya dan warga disini berat rasanya ditinggal sama bapak-bapak TNI yang sudah seperti keluarga sendiri tapi bagaimana lagi hanya batas waktu yang memisahkan, tapi kami berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin jangan putus sampai disini namun selanjutnya kita tetap bersilaturahmi" sembari sambil menahan berat hati ucap pak Slamet yang mewakili warga desa Tlogosari.

Serka Danang pun menjawabnya "Saya dan rekan-rekan Satgas juga tidak akan melupakan penghormatan yang luar biasa dari warga Tlogosari selama melaksanakan tugas didesa ini, semoga apa yang sudah kami perbuat di desa Tlogosari dapat menjadikan warga bahagia, itulah yang bisa kami sumbangkan untuk kemajuan desa ini" tegas Danang.