Secerca Harapan dari Keluarga Dapindra, Bocah Penderita Hidosefalus di Pagaralam

Secerca Harapan dari Keluarga Dapindra, Bocah Penderita Hidosefalus di Pagaralam
Foto: refi - Walikota Pagaralam saat menjenguk bocah Dapindra

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA -Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH mengunjungi kediaman Dapindra (2 tahun) yang menderita Hidrosefalus (penumpukan cairan di dalam rongga jauh dalam otak) yang bertempat tinggal di Dusun Jambat Balo Kelurahan Ulu Rurah Kecamatan Pagar Alam Selatan, Selasa (27/10).

Foto: refi - Walikota Pagaralam saat menyerahkan bantuan kepada orangtua bocah yang menderita hidrosefalus, Dapindra.

Walikota menyampaikan langsung kepada Yuliana, ibu dari Dapindra, Pemkot Pagar Alam akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pengobatan Dapindra. Pemkot Pagar Alam akan memberikan jaminan kesehatan berupa JKN KIS kepada anak tersebut, dengan cara melunasi terlebih dahulu tunggakan BPJS keluarga tersebut. "Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk pengobatan Dapindra. Kita akan bawa dulu ke Rumah Sakit Umum Besemah, nanti akan diketahui apakah akan dirawat di Pagar Alam, atau harus dibawa ke Palembang," ujar walikota. 

Pada kesempatan tersebut, Walikota turut memberikan santunan kepada keluarga anak tersebut, dengan harapan dapat membantu memenuhi keperluan sehari- hari. Dengan perhatian Pemkot Pagaralam ini secerca harapan muncul untuk keluarga Dapindra (Rep)