Sebelum Dibongkar Rumah Rehab RTLH Bangunan Diperiksa

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati meliputi sasaran fisik pembangunan 16 rumah rehab RTLH dan jalan betonisasi penghubung sepanjang 1450 meter yang saat ini sedang berlangsung masa pra TMMD.

Rumah milik Siti Zulaekah (42) yang terletak di RT 01 RW 02 Dukuh Pandahan, Desa Tamansari saat ini belum ada pengerjaan fisik namun beberapa material bangunan rumah sudah mulai disiapkan diantaranya batu bata putih , pasir dan juga besi begel sloof.

Sertu M. Jumroni Babinsa Desa Tamansari mengatakan jika saat ini dilakukan survei dan pengecekan rumah bagian apa saja nantinya akan segera dibongkar dan juga woro-woro kepada masyarakat setempat agar ikut membantu pengerjaannya. “Kita berkordinasi sama ibu Siti Zulaekah dulu sebelum dibongkar bagian rumahnya dan juga mengecek kesiapan material yang akan digunakan,” kata Sertu M. Jumroni saat dilokasi, Jum’at (11/06/2021).

Dia juga menambahkan sebelum rumah dibongkar memang penting untuk diperiksa, bagian mana saja yang masih kuat atau sudah rapuh itu semua untuk keselamatan kerja saat pembongkaran, jangan sampai terjadi hal diluar keinginan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *