Satgas TMMD Sosialisasikan Prokes Covid-19 Lewat Komsos

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Lewat komunikasi sosial, satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati, selalu mensosialisasikan pentingnya kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi.

Dikatakan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi. Adi Ilham Zamani,SE,M.I.Pol, melalui Pasiter Kodim Kapten Inf. Kusmiyanto, selain berbincang untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, para personil satgas juga kerap kali memanfaatkan momen komsos sebagai ajang untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, tentang pentingnya kedisiplinan terhadap Prokes Covid-19.

Mengingat saat ini Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang merupakan pusat pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun 2021. “Dengan harapan besar agar kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes semakin meningkat agar desa Tamansari terbebas dari pandemi ini,” harapan, Kusmiyanto.

Oleh karena itu, anggota Satgas harus senantiasa selalu berkomunikasi, bekerja sama dan selalu siap membantu masyarakat, guna menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat dimanapun berada. “TNI tidak boleh jauh dari masyarakat. TNI harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturrahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *