Satgas TMMD Reguler Banyumas Kemasi Barang-barang Inventaris

Satgas TMMD Reguler Banyumas Kemasi Barang-barang Inventaris

Banyumas – Sebelum meninggalkan tempat pemusatan tinggal di MI Ma’arif NU 01 Petahunan, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mantan anggota Satgas TMMD Reguler 108 Banyumas, membersihkan lingkungan sekolah.

Mereka juga membantu pihak Kodim 0701 Banyumas, untuk mengemasi velbed, meja lapangan, dan juga peralatan cuci tangan untuk dikembalikan ke pihak Kodim, Pemerintah Desa Petahunan, maupun pihak lainnya.

Danramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Subandi mengatakan, sudah menjadi kewajiban jika setelah selesai kegiatan maka barang-barang inventaris yang dipinjam harus dikembalikan.

“Jika ada barang-barang inventaris milik desa atau pihak lainnya yang rusak maka akan diperbaiki atau diganti,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya tidak mau jika apa yang sudah diberikan kepada warga Petahunan menjadi cacat gara-gara hal sepele.

“Mewakili Dansatgas TMMD Reguler Banyumas, saya ucapkan terima kasih dan kerelaannya jika ada yang kurang berkenan, termasuk pihak sekolah yang ditempati selama satu bulan,” tambahnya. (Aan)