Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Ngobrol Santai Bersama Penjual sayur Keliling Sambil Sosialisasi Protokol Kesehatan

PATI,MEDIASRIIWJAYA – Disela istirahat bekerja pada masa pra TMMD Reguler 111. Kodim Pati sering diisi berbagai kegiatan yang tentunya bermanfaat, seperti yang dilakukan oleh Sertu kurdiyanto terlihat menhampiri penjual sayur keliling bernama Suminah. Senin,(07/06/2021).

Obrolan santai disiang hari tersebut awalnya membahas tentang harga sayur di pasar dan harga buah siwalan dan legen yang merupakan kuliner khas dari desa Tamansari tempat program TMMD Reguler 111 Kodim Pati.

Dalam komunikasi yang sudah terjalin sekian menit, Sertu kurdiyanto juga menyisipkan tentang himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan karena saat ini diwilayah kabupaten Pati dan sekitarnya mengalami peningkatan kasus covid-19, sehingga sangat penting penerapan protokol kesehatan terutama masker.

“Saya dari anggota Satgas TMMD Kodim Pati mengajak kepada masyarakat desa Tamansari agar tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, apalagi bagi para pedagang yang sering keluar masuk pasar sehingga sangat rentan terhadap penularan covid-19,”kata kurdiyanto.

Tidak lama setelah menyampaikan himbauan tentang prokes, sambil berpamitan ia membeli satu bungkus makanan khas desa Tamansari yakni buah siwalan atau buah lontar untuk dibagikan kepada anggota satgas yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *